Recent

Fitur Baru Supercell Pada Game Clash of Clans - Donate Spell dan Town Hall 11




Blognya Dandy - Supercell hari ini menambahkan fitur baru, yaitu kamu bisa meminta/mendonasikan Spell ke teman kamu sesama anggota Clan.

Mulai dari Clan Castle level 4, kamu bisa meminta/mendonasikan satu Spell untuk teman-teman Clan.
Ada juga menu donasi yang baru yaitu menunjukkan apa yang telah didonasikan (melihat Troop atau Spell apa yang telah didonasikan teman kamu). Video dari fitur baru "meminta/mendonasikan Spell" dapat dilihat dalam video di bawah ini.




Di forum, Supercell juga mengumumkan bahwa update juga akan menambahkan sebuah "zona aman" di sekitar tombol "Next" untuk menghindari pengerahan Troops ketika mencari target.


Supercell juga kini telah mengupdate Town Hall yang tadinya Max Town Hall 10, kini kamu bisa mengupgrade nya ke Town Hall baru yaitu Town Hall 11.

Ini dia Video penampakan Town Hall 11


Dan juga ada tambahan Army yaitu "Grand Warden" yang membutuhkan 6 juta Elixir dan Town Hall 11 untuk mendapatkannya, ada juga yang baru di bagian Defense yaitu "Eagle Artillery" yang membutuhkan 8 juta Elixir dan Town Hall 11 untuk mendapatkanya.

Ini dia Video mengenai Grand Warden



Dan ini Video mengenai Eagle Artillery



Satu lagi, Supercell juga menghapus logo Satanisme yang biasanya ada di pojok atas pada Base kita. Dan Shield juga kini bisa dihapus.

Mungkin itu saja yang saya temukan pada Update'an Clash of Clans versi 8.67.3 kali ini, mungkin teman-teman menemukan hal baru bisa ditambahkan di komentar ya.

Download Clash of Clans / COC terbaru: Disini



Tags: Updatean coc, coc donate spell, coc troop baru, coc fitur baru, fitur baru coc 8.67.3, army baru coc, defense baru coc, trik coc, cara donate spell coc, Fitur Baru Supercell Pada Clash of Clans - Donate Spell dan Town Hall 11, coc th 11, th 11 coc, th 11 clash of clans.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Fitur Baru Supercell Pada Game Clash of Clans - Donate Spell dan Town Hall 11"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel